Oleh: hendradp | Januari 16, 2008

MODEL-MODEL PENGEMBANGAN KURIKULUM

Model pengembangan kurikulum adalah model yang digunakan untuk mengembangkan suatu kurikulum, dimana pengembangan kurikulum dibutuhkan untuk memperbaiki atau menyempurnakan kurikulum yang dibuat untuk dikembangkan sendiri baik dari pemerintah pusat, pemerintah daerah atau sekolah.Surprised
Kalau kita ditanyakan model mana yang tepat untuk digunakan, maka jawabanya adalah perpaduan dari berbagai model pengembangan kurikulum, karena sudah barang tentu setiap model memiliki kelebihan dan kekurangan. tergantung bagaimana si pengembang kurikulum menilai, jadi jangan diperdebatkan ya.untuk mempelajari model-model lebih lanjut silahkan klik disini
Responses

  1. THAKS

  2. Thanks ya… ats bahan2 mengenai model kurikulum!! membantu sekali dalam penulisan skripsi aku…

  3. keknya sih situs ini tidak pelit ilmu dekh…makasih yakh atas kemurahan ilmunya..
    pasti semua terbantu buanget deh…

  4. Thanks bos! sangat membantu memahami model kurikulum yang bejibun pusingnya >.<

  5. terima kasih bngt atas informasi mengenai kurikulum’y,alhamdulillah saya jd tahu tntang model2 kurikulum dan pengembangan’y…
    Mudah2n ilmu’y semakin bermanfaat…amiin.

  6. terima kasih bngt atas informasi mengenai kurikulum’y,alhamdulillah saya jd tahu tntang model2 kurikulum dan pengembangan’y…
    Mudah2n ilmu’y semakin bermanfaat…amiin.

  7. biasa

  8. saya igin lebih jelas lagi tentang model-model kurikulum pembelajaran.
    terima kasih

  9. bos sy mau cari informasi hubungan kurikulum dengan perkembangan pendidikan masyarakat…
    itu apa ya…
    apa ada tulisan yang mengenai itu…
    kalo bisa kirm ke email sy ya…
    curl_212@ymail.com
    tq

  10. saya perlu model2 pengembangan kurikulum top down, button up tapi yang sudah di modif.. ada gak ya..

  11. makasih ya,

  12. makasih ya, tapi saya kurang puas koq ndak ada kekurangan dan kelebihan dari model pengembangan beucham, padahal itu sangat penting maaf dan sekali lagi makasih….

  13. bagus bgd, tpi kq gk da model pengembangan kurikulum tentang penelitian tindakan sistematik, padahal saya perlu bgd untuk menyelesaikan tugas kuliah saya

  14. makacie z,,,,,,,,,,,,,
    udh ngebantu nyari bhan. . . . .

  15. Teman-teman tolong kasih saya model pengembangan kurikulum menurut olivia

    trims

  16. kak karya membantu bangat dalm tugas aku………………!!!!!!!!!!

  17. lumayan sie

  18. makasih banyak mas, kebetulan untuk tambahan bahan makalah. suksses selalu utuk mas.

  19. terima kasih buat mas hendra
    sangat membantu saya dalam pembuatan tugas makalah
    Semoga amal mas di balas oleh tuhan

  20. makasih tulisannya bagus

  21. Terimakasih ya pengertian dari model perkembangan kurikulumnya………

  22. yang model menurut hendyat soetopo dan wasty soemanto ada gak?

  23. Evaluasi kurikulum

  24. thank’s ya, sangat bermanfaat


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

