Oleh: hendradp | Juli 8, 2008

Misteri Gabi Berlanjut

Belum juga terpecahkan misteri gabi, eh sekarang ada orang yang mengaku-ngaku jadi pacarnya, dahlah silahkan kasih komentar sendiri, dari cerita yang saya ambil dari kapanlagi.com ini.

Kapanlagi.comGaby, gadis misterius yang populer dengan lagunya Jauh Kau Pergi, Tinggal Kenangan atau apa pun versi judulnya, ternyata memiliki seorang kekasih.

Redaksi KapanLagi.com, Senin pagi (30/06/08) menerima sebuah email dari gabosaja@yahoo.co.id, yang berisi sebuah curahan hatinya untuk Gaby, kekasihnya yang kini berpisah dengannya.

Berikut isi email pendek dari seseorang bernama Gabo yang mengaku sebagai kekasih Gaby.

Yth Kapanlagi

perkenalkn aku pacarnya gaby, sebut saja nama ku gabo. hari ini aku sempatin rekam laguku untuk kapanlagi. Lagu ini aku tulis sebagai jawaban lagunya gaby karena aku sagt cinta dia. sampae kapanpun aku cinta dia. Aku nggak tahu kemana mencarinya tapi aku rela ninggalin dunia ini untuk dia. Mohon bantuan sampaikan lagu ini ke gaby dimanapun dia brada mskipun aku akan menyampaikannya sendirijuga.satu kataku buat gaby aku menyesal dan aku selalu mencintaimu. terimakasijh

Entah ini hanya sekedar kerjaan orang iseng yang memanfaatkan kepopuleran lagu Gaby dan menambah panjang kontroversi Gaby.


KapanLagi.com


Responses

  1. :):):P:v

  2. sebaiknya yang ngaku ngaku Gaby tuh suruh aja main gitar sambil nyanyi laaaguuuu “Tinggal Kenangan ” itu bisa gak? Kalo gak bisa itu berarti dia bukan Gaby…..!!!!!
    Kalau emang Gaby udah meninggal mudah2an dia diterima disisi-Nya….
    Amieeeeeeeeen….!!!!
    Kalo berani dia tampil di tv sambil memperlihatkan kemampuannya dalam bermain gitar dan bernyanyi, juga memperlihatkan akta kelahirannya………….????????????!!!!!!!!!!!,,,,,,,,,,,,,,,,

  3. Sebaiknya yang ngaku2 gaby tuh suruh aja main gitar sambil nyanyi lagu Tinggal Kenangan itu bisa gak?Kalo gak bisa berartyi dia bukan
    Gaby……….
    Kalo emang Gaby udah meninggal mudah2an dia diterima disisi-Nya….
    Amiennnnnnnnnnnnnnnnn….!!
    kalo berani dia tampil di tv sambil memperlihatkan kemampuannya ndalam bermain gitar dan bernyanyi, juga memperlihatkan akta kelahirannya………………..??????!!!!!!!!”””””””,,,,,,
    Please Help Me…………………………..!!!!!!!!!!

  4. komentarnya kok bisa hampir sama gitu ya, mungkin benar, kata temen-temen, suruh ngeliatin wajahnya di TV, daripada lagunya diperebutkan hak ciptanya ? ya tho ? ayo silahkan berkomentar lagi. terima kasih bagi yang udah berkunjung.:)

    • lo sumua thu kaya kontol tw gak … lu jg manusia mata empat muka lo itu udh kaya bool babi.. wkwkwkw🙂

    • lo sumua thu kaya kontol tw gak … lu jg manusia mata empat muka lo itu udh kaya bool babi.. wkwkwkw🙂

  5. mau blognya rame ya komentar bos, kayak saya ini hehehe..

    gaby ya, suaranya bagus, polos, natural dan cocok nyanyiin lagunya yg srng dputer dwarnet2 ituh.

  6. semua komentar hampir sama ya..saya setuju kalau yg mengaku sebagai gabi harus menunjukan akte kelahirannya untuk membuktikan kalau dia benar2 gabi,tpi saya sangsi dgn orang yg mengaku sebagai gabi,menurut kabar yg beredar pacar gabi sudah meninggal,jadi saya rasa orang itu berbohong,kecuali dia bisa membuktikannya di depan publik.

  7. booodoooo

  8. cinta geby gak ngaru\gk pry

  9. kontooooooooooooooooooooooooooooooooooool

  10. bg sy lumayan cuma ada y9 kr9 dech ,ko lg nya gk di gabungin sm vidio clipnya ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: