Oleh: hendradp | Juli 8, 2008

Yahoo Massager versi 9 Beta

Kalian tahu yahoo massager kan, softwere cathing paling terkenal dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Dan sekarang keluar yahoo massager yang baru lho, tampilannya lebih bagus n 3D, bahasa orang grafis sih kayak gitu. Yahoo massager juga tidak hanya digunakan lewat PC lho, tapi digunakan lewat mobile phone juga bisa. Apabila temen-temen yang pengen softwere yahoo massager yang baru bisa di-download disini bos.🙂

Nb : Proses instalasi harus dilakukan secara on-line untuk mendapatkan hasil yang maksimal, karena sepertinya ga’ bakalan bisa jalan kalau diinstal off-line.


Responses

  1. hanya bagi pengalaman doang bolehkan
    aku kemaren udah donlod YM 9 dan udah aku instal di mainanku (laptop) tapi kok laptopnya berat so aku unistal lagi deh dan ssekarang mending pake yang YM 8, soale lebih ringan, dan pengalaman lain juga ada ne aku pake mozila firfox 3 yang bisa pake bahasa indonesia juga mainanku jadi berat, jadi klo menurut aku klo gak penting gak usah asal instal aku jadi inget kata2 temen aku tentang software baru “klo yang baru biasanya lum perfect, kadang masih perlu banyak revisi lagi”
    itu aja matur thanks you, gracies amigos….adios………


Tinggalkan Balasan

Kategori

