Oleh: hendradp | Juli 17, 2008

MACROMEDIA CAPTIVATE

Memperkenalkan macromedia baru nih, tau mungkin malah temen-temen sudah pada tau, tapi sih setau saya jarang digunakan macromedia yang satu ini padahal penggunaaannya mudah lho, n hasilnya ga’ kalah atraktif  seperti saat QT pakai macromedia flash or director.

macromedia yang satu ini selai mudah digunakan juga bisa dipakai untuk alternatif media pembelajaran untuk menerangkan suatu materi di dalam kelas, ataupun sebagai media yang digunakan untuk tutorial, qt sudah disuguhgan berbagai tampialan teks animasi yang cukup apik dan menarik yang siap dipakai tentunya, qt ga’ perlu susah2 lagi berpusing2 ria menegnai storyboard or timeline kayak di “flash” gitu.

Mungkin temen2 pengen bukti hasil jadinya, ni ada satu contoh, yang saya buat, dan bermain dengan animasi teks, bisa di DOWNLOAD disini.

Untuk Softwerenya bisa juga langsung di SEDOT disini, n buat cracknya bisa di SEDOT juga disini, dan satu lagi, untuk tutorialnya mengenai pembuatan animasi teks, dengan “macromedia captivate” yang saya buat dengan “macromedia captivate” juga bisa di SEDOT disini juga, jadi komplit deh, PAKAI TELUR.

Jadi para bapak2 guru n ibu2 guru yang saya cintai atau temen2 blogger n pengunjung website ini yang ingin menggunakan media presentasi or media pembelajaran, n ingin tampil beda dalam presentasinya, bisa dicoba nih mcromedia yang satu ini, n selamat berkreasi. Mungkin kalau ada pertanyaan silahkan berkunjung lagi, terima kasih🙂

Nb: untuk file softwere ” macromedia captivate” lumayan besar, jadi disarankan untuk menggunakan banwith yang tinggi juga, sehingga dalam mendownload tidak terputus. Sekian untuk postingan hari ini, sampai ketemu di pembelajran e-learning selanjutnya, maaf kalau salah nulis banwithnya.


Responses

  1. memperkenalkan macromedia captivate ataupun munkin sudah kenal, untuk menjadikan seorang pengajar n tutor menjadi melek media n berbasis teknologi, silahkan kalau ada pertanyaan jangan sungkan2 untuk ditanyakan, makasih bagi yang sudah berkunjung. kunjungan anda alah anugrah bagi saya🙂

  2. Sekedar tambahan Flash bukan milik Macromedia lagi tetapi sudah dibeli Adobe hehehehe…
    Wew ternyata Macromedia masih exist ya? saya pikir setelah dibeli oleh Adobe Macromedianya hilang hihihi

  3. mkasih masukannya. monggo kalau mau disedot mas.:d

  4. wah keren kapan2 aku diajari langsung wae yo mas, soale klo diajarin pake kayak gini aku kurang mudeng. n sekalian minta softwarenya tanpa harus donlod. kelamaan donlodnya soale…he.ehehhhhehehehe.

  5. yo, bsok2 aq ajarin langsung. aq isyaallah tiap malem di rektorat, basok kapan2 aq kabari lagi.

  6. wah. keren neh kayaknya,….tp saya ga bisa nyedot yg gede gede😀 ….ntar deh saya cobain….tetep berkaryaa

  7. iya mas yus, dicoba aja, dijamin ga’ rugi.

    • Mohon saya dikirimi master software macromedia captivate. Tx

  8. sip infonya lang ke tkp🙂

  9. wah ini serius bahasannya….kalo perlu2 masalah tehnis mampir ke sini d…kereeen..thank u yaah mas infonyaa…

  10. @oom mkasih dah mapir om
    @audy, benenara, kalau da pertanyaan lagi silahkan berkunjung lagi. terimakasih🙂

  11. […] – bookmarked by 6 members originally found by tpechmann on 2008-09-19 MACROMEDIA CAPTIVATE https://hendradp.wordpress.com/2008/07/17/macromedia-captivate/ – bookmarked by 1 members […]

  12. maturnuwun mas, aq ngunduh tutorialnya juga😀 sepp

  13. wew….. uda lama ternyata captivate….wa baru tau skarang hihihihihi……. nyedot mas ya…hihihihihi …..eh btw…… saya disuruh mbuat semacam questioner gitu..nginputkan suara….gmn ya caranya……

  14. macromedia captivate membantu saya membuat soal tes multiple choice ataupun quis interaktif.

  15. Trims infonya mas, mohon ijin mau nyeedooot…..

  16. makaci boss tp kl bisa aku minta yg tutor captivate yang paling dasar …..mohn kirim ke email ….mtr suwn mudah2an jd ilmu yang manfaat……………..

  17. trims banyak..atas infonya
    smoga trs bersemangat utk berkarya

  18. boleh minta masternya langsung nggak?cz dah berapa kali nyedot tp gagal terus..
    rajnie_09@yahoo.com

  19. saya dah instal n masukin crack, tetep ko ga aktif ya .. malah terus minta serial number. mohon infonya …

  20. mntap zzzzzzz

  21. macromedia captiva bs juga digunakan untuk membuat soal yg interaktif dengan yg mengerjakan, misalnya bentuk soal pilihan ganda, dsb. sy sudah mencoba tp ada yg kurang yaitu menentukan lulus atau tidak. mohon bantuannya kang!
    matur nuwun sanget

  22. Pak, tlng kasih tutorialnya donk maklum lg belajar jd blm paham, syukron

    Gus Dim wong Lamongan

  23. menurut saya media captivate ketika di import dari power point tidak bisa dirubah2 lagi…
    apa ada solusinya?

  24. makasih infonya gan

  25. terima kasih pak.
    sangat membantu..:-)

  26. matur nuwun……siip


Tinggalkan Balasan

Kategori

